Jumat, 10 Oktober 2008

Fikom UNTAR kembali mengadakan MakRab

Agar mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UNTAR dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya, maka pada tahun ajaran baru 2008/2009 ini Fikom kembali membuat suatu acara yang dinamakan Malam Keakraban “MakRab”. Acara serupa sudah pernah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, namun pada tahun ini acara makrab mempunyai persiapan yang jauh lebih matang. Panitia jauh-jauh hari sudah mengumumkan acara ini, tetapi para mahasiswa/i berpikiran dalam acara ini mereka akan di Ospek. Namun panitia menjelaskan dalam acara ini tidak akan ada ospek. Berkat kerjasama dari panitia dan juga mahasiswa-nya maka acara ini dapat terlaksana.
“Seru sekali dan yang tidak ikut sungguh menyesal” itulah yang diungkapkan oleh Eddy salah satu peserta MakRab. Tidak hanya Eddy, peserta yang lainpun merasakan hal yang sama. Banyak mahasiswa Fikom yang ikut berpartisipasi dalam acara yang diadakan pada tanggal 28-30 Agustus di hotel/bungalow pondok Gede, Ciloto, Puncak
“Ternyata mahasiswa/i Fikom antusias mengikuti acara ini, sampai sekitar 170 orang yang ikut” kata ketua pelaksana sekaligus dosen Fikom, Suherman. Mahasiswa pun berharap tahun depan acara MakRab ini dapat terlaksana lagi, dan dilaksanakan di tempat yang berbeda.

Tidak ada komentar: