Kamis, 09 Desember 2010

I'm really...really..really miss u

Aneh sih klo dibilang aku kangen sama dia, karena belum lama ini kita ketemu, tapi ya seperti biasanya kita ketemu cuma nyapa doank, ga saling ngobrol atau apapun.
aku cuma senyum klo liat dia, klo dia pergi aku cariin, tapi kalau udah balik, aku pura² biasa aja (padahal dalam hati seneng banget):)

Aku juga ga tahu sih dia itu gimana sama aku,, cuma aku sering aja ngeliat dia lagi merhatiin aku. (ge-er) dan kalau udah gitu, kita berdua yang sama² salah tingkah sendiri dengan buang pandangan ketempat lain.. argghhhh freak deh.

kenapa aku bisa bilang kangen sama dia? mungkin karena kemarin malem aku mimpiin dia. Tapi di mimpi itu dia tetap bersikap "dingin" :(
apa mungkin Tuhan sedang memberi aku tanda?

Tuhan kalau memang dia bukan yang terbaik untuk aku, aku tahu pasti ada yang terbaik yang Kau sediakan untukku.

♥ JuLie(",)

Tidak ada komentar: