Kamis, 23 Desember 2010

LIKA-LIKU Perjalanan

selamat malam,, karena belum bisa tidur, akhirnya iseng-iseng buka blog yang udah lama ga di tulis ini. kasian juga dia, udah berdebu.. haha

okay, sekarang lagi mau cerita-cerita tentang perjalanan ke dufan kemarin.

Sebelumnya mau kasih taw dulu, dalam setahun ini, saya udah ke dufan 3x pertama, sama² sepupu itu pun memanfaatkan diskon dufan yang 50% (lebaran); kedua, sama anak-anak HOW (House Of worship) karena udah lama ga gabung di HOW, dan ada waktu juga akhirnya ikut deh ke dufan, kali ini juga dengan diskon 50%; ketiga, baru kemarin perginya, sama teman-teman SD, ini pun karena udah plan dari tahun lalu, dan harus jadi. Alasan utama harus jadi karena kita mau kumpul² dan udah bosen di mall, wahana hiburan lain di jakarta selain mall ya Dufan (yang ada di pikiran saat itu).

Kita plan untuk kumpul-kumpul sama joe, karena dia cuma pulang ke Indo setahun sekali. Waktu arrange untuk kumpul itu enak bgt, semua bilang "OK" dan udah memastikan bahwa rencana ini harus berjalan, namun ternyata pada hari "H" sebagian besar yang bilang "OK" itulah yang membatalkan janjinya dan enggak kasih kabar apa-apa. huff *menarik nafas panjang dan membuangnya pelan-pelan

Lupakan itu, kita kembali pada rencana awal dimana kita akan bersenang-senang di Dufan. Pada akhirnya yang berangkat ke dufan hanya 5 orang dan itu pun hanya Joe seorang diri yang cowok. Awalnya ragu, tapi klo ga ke Dufan mau diputar kemana haluan kita sementara semua sudah dengan perlengkapan menuju dufannya (kaos, celana pendek dan sandal jepit) yang sandal jepit hanya saya sendiri tepatnya. :( selain itu saya juga memikirkan VIA, yang udah bela²in cuti, JEE yang udah bolos kantor, dan Gladys (adik jee) yang pengen bgt ke dufan, namun disisi lain perasaan bersalah juga menghantui karena ga ada satu orang cowok pun di rombongan kita selain JOE. (Kalau JOE baca postingan ini, maafkan saya ya)

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya kita memutuskan untuk berangkat ke DUFAN walaupun hanya ber-5, kita percaya akan TETAP SERU disana. :)
Lets start positive thinking ☺

uupss,, ga terasa sekarang udah jam 12 malam, dan mata ini rasanya tidak bisa diajak untuk berkompromi. Bagaimana kalau saya lanjutkan besok? saya janji, postingan berikutnya akan berisi dengan foto² dan juga cerita menarik selama di dufan. okay,, sampai bertemu di postingan berikutnya.


♥JuLie (",)

Tidak ada komentar: