Minggu, 26 September 2010

Bulan penuh berkat

Wah banyak banget kejadian-kejadian yang belum sempat saya tulis di blog ini *menunduk minta maaf*

"Thanks God for Your blessing" hanya ini yang bisa saya ucapin dan saya berikan untuk Tuhan atas semua berkat yang sudah diberikan. Yah,harusnya saya tidak usah heran karena memang sudah menjadi bagian kita (kamu dan juga saya) untuk menerima berkat Tuhan. Jangan minta berkat kepada Bapa, tetapi minta KARAKTER agar bisa menerima berkat itu. Minta agar kita tetap RENDAH HATI, dan mau menjadi berkat bagi orang lain ketika kita menerima berkat-Nya. Saya mengalami sendiri,ketika kita memberkati orang lain maka kita pun akan semakin diberkati oleh Tuhan. oleh sebab itu, jadilah BERBEDA, jadi DAMPAK bagi sekeliling mu,tunjukkan bahwa anak Tuhan memang LUAR BIASA. ☺

Kenapa saya bahas mengenai berkat pada saat ini? Alasannya simple, ya karena saya diberkati. :) saya cuma mo sharing betapa Tuhan baik banget (khususnya) selama 1 bulan ini.

Pertama → awal bulan kemarin iseng-iseng ikut kuis biar bisa menang tiket dufan, caranya gampang banget, tinggal mention temen kita di twitter dan follow @citacintamagz Selanjutnya 40 pemenang akan dipilih oleh panitia, setiap oang yang beruntung akan dapat 4 TIKET DUFAN. Dan kalian tahu, saya termasuk dalam 40 orang itu. Bahagianya bukan main *karena baru menang kuis sekalinya ini*

Kedua → Sejak menang tiket dufan itu, saya jadi rajin mengunjungi web yang baik hati telah memberikan saya hadiah. Saya melihat ada lagi kuis, kali ini berupa acara nonton bareng (Nobar), judul filmnya Madame X (buat kalian yang belum tahu bisa cari aja di google. Awalnya tidak begitu tertarik, tetapi sewaktu saya di mangga dua saya di telp oleh redaksi majalah citacinta (CC) tersebut dan diberitahukan bahwa saya berhak atas 2 TIKET NONTON BARENG di Plaza Senayan. WOW... Beruntung nya saya.. :) 1 hal lagi yang bisa bikin saya bilang kalau saya beruntung karena, saya baca salah 1 tweet yang isinya "CC saya kok ga menang-menang sih??" WHAT? Berbanding terbalik sekali dengan saya yang sudah 2x menang, dalam tempo yang tidak begitu jauh. Sekali lagi semua karena Tuhan.

Ketiga → Karena sudah menang tiket nobar itu, sayang dong kalau tidak digunakan, akhirnya saya mengajak salah 1 teman saya (karena ada 2 tiket, dan perlu diingat ini juga salah 1 cara menjadi berkat bagi orang lain)

Dan inilah teman yang beruntung untuk menemani saya menggunakan tiket nonton itu..

#Junivia Krisciptyani and me in GREY#

Ada alasannya kenapa kita pakai baju warna abu-abu, bukan kebetulan (karena sering banget kita pakai baju dengan warna yang sama walaunpun tidak janjian) tapi karena memang sudah dresscode untuk datang ke acara ini harus menggunakan baju dengan warna Abu-abu. Kita kan harus menghormati orang yang sudah menggundang ya salah satunya dengan mengikuti dresscode yang sudah ditetapkan. :)

Dan dalam acara nobar ini,(sekali lagi) saya beruntung. Saya menang dalam kategori BEST DRESSCODE dari penilaian tim citacinta. FYI pemenang best dresscode hanya 2 loh.. *Tertawa girang sambil tepuk tangan* Kalau untuk best dresscode ini, sebenarnya saya tidak memaksakan diri untuk tampil maksimal, i just mix n match grey blouse & black short pants, dan yang tidak mungkin ketinggalan ialah black pump shoes. Tetapi sebenarnya yang saya lakukan hanya berpikir positif, entah berpikir positif atau narsis mau masuk majalah ☺ (karena biasanya kalau menang best dresscode pasti difoto dan masuk di majalah edisi berikutnya) saya masih sulit membedakan kedua itu, tetapi yang penting saya percaya dan beriman. :P Ketika nama saya disebut memenangkan best dresscode saya sulit percaya juga karena sebenarnya banyak yang lebih bagus, tapi ya seperti yang saya bilang, saya beriman dan Tuhan melihat iman saya, seperti ada tertulis di Alkitab, iman sebesar biji sesawi saja dapat memindahkan gunung. Dan disini saya lakukan dengan beriman bahwa saya akan menang, dan itu terjadi. :O

This is what i wore →


Keempat → Setelah selesai semua berkat yang aku ceritakan diatas, masih ada berkat lain yang Tuhan berikan untuk aku, yaitu DITERIMA MAGANG DI GLOBAL TV wohooo... :O *Loncat-loncat*
Perjalanan yang panjang untuk akhirnya bisa sampai magang di global tv ini, walaupun saya tidak mendapatkan kompensasi apa-apa berupa uang transport sekalipun, tapi satu hal yang mau saya pelajari bahwa pengalaman tidak bisa dinilai dengan uang. ☺

Kelima → Terakhir tetapi tidak bisa dilupakan. Tuhan benar² mengabulkan setiap keinginan saya. Ini tentang lelaki yang saya suka. Udah berkali² aku kepengen banget liat dia pake batik, dan akhirnya pada pertengahan minggu kemarin itu menjadi kenyataan, ternyata dia tetep bagus kok walaupun pakai batik. :P
Selanjutnya kebaikan Tuhan dalam mempertemukan saya dan dia, biasanya dalam sebulan saya hanya bisa bertemu 2x dalam seminggu, tapi dalam bulan ini dibuat berbeda, setiap minggu saya bisa melihatnya.. (agak ga enak ya bahasanya) tetapi itu berarti banget loh untuk saya dan selalu tersenyum untuk itu :)

Oke,,, sekian cerita dan beberapa kejadian tertunda yang baru sempat aku ceritakan di blog ini.

sekali lagi Thank GOD..!! ☺

♥ JuLie (",)

Tidak ada komentar: