Kamis, 30 September 2010

SEPTEMBER (benar-benar) CERIA

aku beruntung dapat tiket NONTON BARENG(LAGI)..!!

Senangnya,, begitu tadi lagi di kantor, tiba-tiba hape berbunyi (gak bunyi sih, tapi bergetar)ya udah, dengan refleks saya angkat, ternyata dari redaksi CitaCinta (CC, lalu terjadilah percakapan seperti berikut:

ME
"hallo..."

CC
"hallo,, Selamat siang, ini dari redaksi cita cinta. Dengan saudara Juliana?"

ME
"Iya, ada apa ya mba?" *Langsung feeling kalau akan diumumin menang tiket nobar*


CC
"Kamu menang tiket nonton bareng satujamsaja"

ME
"Ooww.. ya?" *dengan nada dan muka tidak percaya* (bagaimana bisa saya menang lagi padahal belum lama ini saya sudah menang berkali-kali, namun itu tidak saya pertanyakan) haha..

CC
"Iya, tiket bisa diambil besok di redaksi citacinta sampai dengan jam 3sore, jangan lupa bawa fotocopy ktp ya..!!"

ME
"Oke, terima kasih ya mba" *sambil berkata sudah tahu (dalam hati)*

Benar-benar bulan penuh berkat untukku, tapi saya percaya tidak hanya bulan ini saja, tapi juga untuk bulan² selanjutnya, atau berarti saya harus bilang "bulan awal tercurahnya berkat dengan berlimpah" jadi tidak hanya bulan ini saja.. :P *sambil diAMIN-kan dengan suara keras*

Tuhan Yesus Baik.. ITS ALL GOOD..!!



♥JuLie (",)

Tidak ada komentar: