Minggu, 16 Mei 2010

saturday nite.......

Malam minggu bukannya pergi date ama pacar, eh malah pergi ke undangan.. *huff*
Ya udah deh gpp, daripada ga kemana-mana.. hehe

Oke, sabtu kemaren tepatnya tgl 15/5 ady (pemusik di gereja gw) married. WOw, mungkin married bukan hal yang bikin kaget tentunya, tapi yang bikin gw kaget karena g baru dikasih taw 1 minggu (bahkan kurang) sebelum dia married. Apa sekarang lagi trend kali ya married dadakan..? hahah.. temen g juga banyak yang begitu soallnya..

Tapi kalau boleh jujur, suka banget sama konsep acaranya.. Acaranya dibuat di Bella rosa;Kemang, itu sebenarnya galeri lukisan tapi bisa juga dibuat acara-acara lainnya. Keren, dari tempatnya aja dah bagus. Cuma 1 yang kurang.. Gw ga punya foto sendiri di tempat itu, padahal banyak banget lokasi yang bisa dibuat foto,, hmm.. kayaknya gw lupa foto² karena keasyikan makan deh.. haha *blushing*

Mengenai makanan, gw agak kecewa dengan masakan manadonya. Kurang 'nendang' rasanya. Nanggung banget. Ikannya ga pedes, ayamnya masih keras dan agak berbau.. oh no.... :(
Tapi begitu menjelajah lagi ke ruang tengah, ya ampun pusatnya makanan leKker... Cream soupnya.. omg,, enak banget.. Ayam mayonaisenya juga mantap.. hadow, begitu udah makan disana rasa kecewa karena masakan manado hilang sudah.. haha :D

dAN terakhir ialah menikmati dessert, karena liat anggota choir nya lain makan aku jadi penasaran rasanya kyk apa sih. Oh iya, dessert nya Melted chocolate, sebenarnya itu enak banget tapi karena yang ngantri udah panjang, kayaknya servantnya juga kasian (kasian sama yang ngantri maksudnya) makanya dia panggang cokelatnya cepet-cepet alhasil cokelatnya belum begitu kering. Kalau kering pasti enak banget karena ada garing²nya dan diatasnya dikasih ice cream vanilla.. huaaa.. aku mau lagi...

Oke, kelamaan aku cerita, lebih baik aku kasih foto-foto aja.. check this out..!!














With yobel Choir















"The newlywed"

And this is what i wore...





Oke,,, sekian laporan dari saya.. hehehe..

JuLie (",)

Tidak ada komentar: