Jumat, 07 Mei 2010

Pentas Rakyat "CAHAYA API"

Pentas Rakyat "CAHAYA API" di ATMA JAYA ia itu tema acara seni yang ada di universitas atma jaya. Gw tahu karena kemarin ade gw dapet undangan di depan benhil. Ya berhubung dia ga bisa dateng karena pulang sekolah udah sore dan dia ada ekskul akhirnya gw memutuskan untuk kesana. Sendiri? iya, tapi tenang aja disana udah ada lestari yang siap menemani.. hehe.. :D udah ajak via sih, tapi dia ga bisa karena di pilih untuk mewakili kantor cabangnya (tapi lupa dalam rangka apa). Selamat ya..!!

Ya udah, itu ga bikin semangat gw hilang, gw akan tetap kesana untuk liat acara seninya.. Rencananya begitu sampai disana mo ikut lomba-lomba permainan tradisional (congklak,bakiak, petak 9,dll) kan lumayan kalau menang bisa dapet BB gemini.. wow..!! *drooling* dan kalau diliat dari undangan yang di dapet disana juga ada bazaar makanan, mulai dari Rp100 s/d Rp 16.000 (kapan lagi bisa nyobain makanan yang murah²). Dan apa yang terjadi? Entah karena gw yang terlalu sore dateng (jam ½ 5 sampe sana) atau acaranya yang terlalu cepat, masa begitu gw sampai semanggi,di telp sama lestari, bgini percakapan kita di telp

Lestari (L) : "dmana jul? u yakin masih mau kesini?"
Julie (J) : "udah di semanggi, ke toilet bentar. Jadi donk, mang kenapa?" (nanyanya sambil bingung sekalian merapikan rambut yang berantakan karena angin yang kenceng banget) *huff*
L : cepet amat udah sampe plangi. Gpp, cuma mo bilangin kalau acaranya udah tinggal kuda lumping.
J :oh ya udah gpp,, makanannya masih ada kan?
L : Kayaknya udah pada habis deh, soalnya banyak yang udah tutup.. tapi ya u dateng aja liat-liat..
J: yahhhhh.. makananya dah pada abis? padahal kan gw mo makan, ya udah deh gw ksana aja dah di semanggi juga, nanggung..
M : Oke, g tunggu..

Agak kecewa juga c,, padahal kan mo liat gmna acaranya berlangsung, mo makan-makan.. *hiks*

ok, ini beberapa foto waktu acara kuda lumping. check this out..!!



















Karena para pemainnya mau pada shalat maghrib dan gw ga ngerti juga sindennya 'nyinden' (pake bahasa jawa) ya udah gw dan lestari akhirnya memutusakan untuk cari-cari makan. "Kita ke sport hal aja, siapa taw disana masih ada yang jualan" ajak lestari "Oke" dengan antusias gw terima.. *jreng,,jreng,,* sampai sana yang jualan juga tinggal dikit. pempek,mie aceh, mie ayam bangka, sate padang,rujak,teh susu. Dan pilihan jatuh kepada MIE ACEH *prok..prok..* Sempet bingung juga, apa yang ngebedain mie ini dengan mie-mie lainnya. Begitu nanya ke mas yang jualan, dia bilang "mie aceh pake daging sapi", "oke,saya mau 1 porsi ya". Ga lama nunggu udah jadi mienya,, selidik punya selidik ternyata dia masak dalam jumlah yang banyak, jadi begitu ada yang pesen tinggal bagi-bagi aja. Dan sepertinya ada taktik dagang disini, dia masak mie nya dalam jumlah banyak tapi daging sapi sepertinya dibuat sedikit karena, selama gw makan mie itu gw cuma ketemu daging 1 potong dan itu potongan kecil. WHAT?? 1orb cuma dapet ini doank.. *Shocking*

Selesai dari atma, karena lagi males pulang cepet-cepet akhirnya gw dan lestari ke plangi, biasa gw liat-liat heels dan baju. Habisnya heran gw, tiap gw ksana pasti lagi ada pameran,, bikin mata gatel aja buat liat-liat,, hihih... Udah bosen di plangi? Ya selain alasan itu ada alasan lain, yaitu gw capek, karena seharian ini acaranya beruntun. Tadi siang ikut seminar jurnalistik bersama Samuel Mulia, itu seminar seru banget.. Untung aja gw ikutan, ga nyesel deh. Baca beritanya disini..
Pulang deh.. Thx buat lestari yang dah mo nemenin gw selama d atma dan jalan ke plangi.. God Bless U..


JuLie (",)

Tidak ada komentar: