Sabtu, 23 Januari 2010

Dasar bencong,,,,!!!!!!!!!!

Maaf nih ya,, maaf banget.. Bukannya g mo menghina atau apapun, g cuma heran aja, kenapa sih yang namanya Bencong/banci atau apapun itu selalu aja membuat g marah (paling ga kesel) ga pernah bikin g merasa biasa aja..

Kenapa g bisa bilang bgini, ya pastinya g pernah mengalami nya.. ga usah jauh² atau kemaren², baru aja tadi g makan ama nyokap di depan rumah (warung tendaan gitu) makanan baru dateng, ga sengaja g neggok dan melihat ada 2 orang bencong/banci itu menuju ke tenda tempat g makan. (entah kenapa g seperti punya radar, jadi tiap kali ada orang yang mendekat g taw) haha..

G dah minta maaf untuk ga ngasih dia duit *dengan gaya tangan diangkat gitu, ya kalian pasti ngertilah maksudnya gmana.. ;p
tapi bener kata orang², mereka (g ganti dengan mereka karna lebih gampang aja ya) itu harus di kasih walaupun cuma 500 rupiah.. Mereka ga mau pergi sampai g kasih duit ke mereka, okelah klo dia ga aneh-aneh, ini pake acara pegang-pegang (lebih tepatnya sentuh-sentuh) g segala, ya mungkin mereka ga sabaran tapi salahin mas-mas yang jualan donk, kan g dah suruh dia kasih kenapa ga di kasih².. huhu., jadi gara-gara mas-mas nya lama g di senruh lagi deh (untuk ke-2 kali nya) huaaaaaaaaa,,,,, mimpi apa g semalem sampe disentuh banci (upppsss..!!) 2x.. T_T

Dan, (g ga mo bilang ini sial) jreng....jreng.... eng..ing..eng.. belum selesai makan udah muncul ronde ke-2.. Dateng mereka lagi, tapi ini berbeda dengan yang sebelumnya. Dateng sendiri tapi galaknya minta ampun.. Karena yang pertama dah g kasih, jadi yang ini g ga kasih lagi. And u know what happen???? dia marah² karena ga di kasih dan yang bikin g pgn marah, dia tuh teriak nya di samping kuping g.. Heran kan, kenapa dia bisa segitu ngamuknya,, klo dah begini kan namanya pemaksaan.. dan rasanya saat itu g pengen langsung teriak "Dasar BEN***G"
Dan yang membuat g ga jadi teriak karena menurut yang g taw juga, mereka itu bertindak nekat, klo dah marah bisa gawat.. huh,,, jadi, g tahan aja rasa kesel g ama mereka..

So,kesimpulannya:
1. Mereka itu kurang percaya diri dengan diri mereka, buktinya sampai mengubah jati diri gitu..
2. Mereka minta dihargai,, ya seperti kata project pop "jangan gangggu banci" biar begitu banci juga manusia.. hehe
3. Klo mo jadi banci, ke Thailand aja.. Dsana banci dihargai loh..!! (koQ jadi promosi) hahaha...


♥JuLie (",)

Tidak ada komentar: