Kamis, 28 Januari 2010

Tergila² dengan high heels....

Semua sepatu Christian louboutin itu bener² bikin g "ngiler" deh... :"> TAPI ya itu harga nya yang selangit bikin g cuma bisa "ngiler".. hahaha.. :D Klopun ada duitnya juga mungkin g ga akan beli sepatu ini, koQ kayaknya sayang aja ya, jutaan tapi buat di injek² doank..?!! hmmm,,, mending g beli yang ratusan ribu,dan klo bosen g bisa ganti.. hihihi..

"I don't know who invented high heels, but all women owe him a lot"
→Marilyn Monroe←


Bagaimana pun kagum aja boleh donk.. Namanya juga ce (walaupun ga semua ce ya) klo dah liat high heels langsung.. *Mata berbinar-binar* apalagi ada yang nanya "kamu mau dibeliin??" wakakaka (ngarep mode: ON)

Saran aja nih, klo kalian emang suka banget tapi sayang karna harganya yang selangit, mending kalian cari aja di online shop, sekarang bayak banget yang bisa bikin replika nya koQ.. Tapi ya sama aja jutaan juga harganya,mulai dari 1,5 jt-an tapi setidaknya ga semahal ASLI nya.

Christian louboutin double platform sandal black



Sebagai ce, kita wajib punya Pump shoes,, karna pump shoes sama aja kayak Little Black Dress (LBD) yang bisa kita mix n match dgn apa pun.. ;p

Declic suede pump

wondering,, ada yang mau kasih saya ini? Saya akan menerima dengan senang hati.. hahaha...


Christian Louboutin’s ‘Eugenie’


There is no doubt about it. Christian Louboutin’s ‘Eugenie’ is a bright and shining star of a shoe..



Sekarang ini, ga ngerti karna mendekati suasana imlek atau apa tapi koQ g seneng aja liat sesuatu yang berwarna merah.. Sampai-sampai g berpikir untuk beli sepatu,tas dan dress merah.. wakaka..(sedang membayangkan,1 hari full all about red) ya ga akan g pake secara bersamaan juga kali item2 merah itu.. hihihi,, entah kenapa klo liat warna "MERAH" itu identik dengan "seksi" dan klo pake high heel juga g akan merasa oke (mungkin karna g yang tidak terlalu tinggi). Aku heels.. it has the power to make me look sexy and gorgeous at the same time. I know that heels make women suffer, but beauty is pain, right? Yang paling penting, kita harus taw kapan waktu yang tepat untuk pake heels. Right heels in the right place too.. =)

high heels + RED =

RED HIGH HEELS


MAUUUUUUUU................!!!!!!! =)

Ayo temani saya berburu sepatu merah ini.. hahahaha..

See ya,, ntar klo dah dapet sepatunya aku pasti posting lagi.. hihi..



♥JuLie (",)

Tidak ada komentar: