Kamis, 21 Januari 2010

Heran........

kenapa ya ce² sekarang (bukan sekarang aja tepatnya dari dulu) suka banget bilang "aku gendut ya..??!!" ato "buset keliatan gendut banget..!!" heran deh,, bukannya sirik karena aku nya kurus, aku aja ga pernah bilang "aduhh,, aku kurus banget sih..!!" haha,, *aneh kali ya klo bilang gitu.. wakaka..

sering juga ketemu orang yang bilang, "kamu kurus ya, bagus. saya mo kurus susah bgt" hah?? aku ga pernah ngerasa kurus ato gemuk, aku ngerasa dengan tinggi dan berat badan yang sekarang ini aku itu proporsional.. *pede dikit,, :D

Kadang juga dunia seperti terbalik, orang gemuk mau kurus dan orang kurus mau gemuk..
(fiuhh.. bingung) @_@


Bagi yang gemuk ingat aja istilah "BIG IS BEAUTIFUL"
Bgi yang kurus ingat istilah "small is better"
Haha,, istilah ini aku buat sendiri loh,, iseng-iseng aja

Bersyukur atas apa yang udah di kasih sama Tuhan, Tuhan menciptakan masing² kita dengan kelebihan dan kekurangan masing², jadi bersyukur aja.. Rancangan Tuhan pasti bagus, jadi klo kamu gendut/kurus ya pasti Tuhan dah pikirkan itu,, MUNGKIN klo kamu dibuat kurus jadi aneh (buat kamu yang gendut/ merasa gendut) begitu juga sebaliknya.. =)

sedikit tips biar badan proporsional:
► olahraga
Jenis olahraga yang disarankan adalah yang bersifat aerobik, agar terjadi pembakaran energi, seperti jogging, berjalan kaki, berenang, senam aerobik.
► Pola makan
Jaga pola makan, jangan karena kamu merasa kamu "kurus" kamu jadi seenaknya makan.. Banyak loh kasus orang kurus malah terkena kolestrol, itu karna diri sendiri tidak mau menjaga pola makan..
► Pengolahan makanan
Proses pengolahan makanan yang disarankan adalah mengukus, membakar, atau merebus. Jika terpaksa menggunakan minyak, misalnya untuk menumis, sebaiknya memilih minyak zaitun.

So, tenang aja dan bersyukur. Bersyukur itu kunci utama kita untuk menikmati Hidup..


♥JuLie (",)

Tidak ada komentar: