Rabu, 06 Januari 2010

joSeph...

satu hal aneh yang terjadi..

Aku dah sekian lama ga ketemu ama temen sd aku (joseph) dan baru bisa ketemu dia melalui facebook, itu juga karena via yang iseng nyari²..

Desember 2009 joseph balik ke Jakarta,, karna dah lama ga ketemu juga ama temen² sd lainnya, makanya aku bikin acara kumpul² bareng (bisa dibilang reuni lah) =). Dan yang bikin seneng karena banyak yang bisa juga join ke acara itu, sekitar 12 orang (bisa dibilang banyak karna dulu kita sekelas cuma 16 org) ;p
Kita kumpul di Skydining Plaza Semanggi, tepatya di Solaria. Disana kita ngobrol², cerita, main UNO,jempol,do-mi-ka-do (mainan kita semasa kecil)
*Main jempol *Ngobrol² * Main UNO

Foto² ↑

1 hal juga yang bikin kita sebel ama joe (panggilang untuk Joseph), knapa dia ga bilang ke kita klo dia itu mo ke Dufan, taw bgitu kan kita bisa atur waktu biar bisa ke dufan rame².. :-(

Ga'
kerasa ternyata joe udah harus baik lagi ke Jerman tgl 5 Jan'10. Dan entah kenapa kita (aku, via, ola) merasa kehilangan bgt.. T_T
Setelah aku pikir² mungkin karena ke"POLOS"-an dan ekspresi datar yang dia punya itu yang bikin kita kangen ama joe..
Aneh aja, selama kira² 8 tahun ini kita ga ada yang inget ama dia, ketika kita ketemu dan dia harus pergi jauh lagi koQ rasanya berat..

Aku jadi inget kalimat yang menurut aku pas banget saat ini..
"Reputasi membuat orang dihargai ketika datang, namun karakter membuat orang di ingat ketika pergi"

we gonna miss u joe.. c u on Desember





← Joseph




♥JuLie (",)

Tidak ada komentar: