Kamis, 07 Januari 2010

acara perpisahan

hmm,, masih menyangkut joe..
Karena dia dah harus pulang lagi ke jerman, aku ngajak dia untuk ketemu lagi dengan teman²lainnya,, tapi karena 1 dan lain hal akhirnya yang dateng ya itu² aja orangnya,, hanya tambah ivan dan stephanie aja c..






→ ki-ka : Joe,ivan,via,ola,chia,julie





Kumpul kali ini di food court pim, tadi nya rencana awal kita mau nonton bareng alvin & the chipmunks, ga taw karena hari senin atau kita yang dateng nya kesiangan (padahal dateng jam 3 untuk beli tiket jam 7) akhirnya sampai XXI PIM tiketnya udah habis, hanya tersisa jadwal malam. Kumpul di food court kita makan, main UNO (LAGI), dan membahas ivan (karena 1 dan lain hal, apa yang kita bahas ini ga bisa aku ceritain) hihi.. :D

Akhirnya kita memutuskan untuk karaoke, acara karoke ini sebenernya dadakan (karena bingung mo ngapain lagi di pim) dan akhirnya memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama joe dengan karoke.

Quality time with friend's

Waktu kita karoke kemaren di inul vista poins sQuare (lebak bulus),, kita bingung mo nyanyi apa. biasa g klo mo karoke bikin list lagu dulu sebelumnya.. hehehe =)
Tiba² aku teringat lagu project pop tapi lupa judulnya, dan untung aja saat itu otak nya via ga dalam tahap lemot (mungkin baru di charge/up grade??!!) *sorry vi.. ;p Dan taw judul lagu nya apa? (ga lah,, secara blum di kasih taw dan lagu project pop byk banget) judul lagu nya itu
"Ingatlah hari ini" dan lirik nya pas banget untuk kita saat itu.. hmmm,,,,

♫..Project Pop-Ingatlah hari ini..♫
Kawan dengarlah
Yang akan aku katakan
Tentang dirimu
Setelah selama ini
Ternyata kepalamu
Akan selalu botak
Eh, Kamu kaya gorila

Cobalah kamu ngaca
Itu bibir balapan
Dari pada gigi lu
Kayak kelinci
Yang ini udah gendut
Suka marah-marah
Kau cacing kepanasan
Tapi ku tak perduli
Kau selalu di hati

Reff:
Kamu sangat berarti
Istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti
Kita t'lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

Ketika kesepian menyerang diriku
Gak enak badan resah tak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman-temanku

Don't you worry just be happy
Temanmu di sini

♥ this song very much...
Beberapa comment ttg lagu ini yang g dapet di youtube :
→ nih lagu keren banget!!!! nge-buat aq jadi selalu mengenang tmn2q walaupun udah pindah sekolah!!!

→Ni lagu beneran ngebuat kita terkenang ama masa2 kita waktu masih sama temen2 kita dulu, gak peduli itu terjadi 10 th maupun sampe 50 th yg lalu, dgn ngedengerin lagu ini kita akan selalu ingat temen2 lama kita bahkan yg sudah gak ada lagi di dunia ini, Project pop emang paling top!!

→Aku Pengen Nagis Denger Lagu Ini.......Inget Temen-2ku Dulu Di SD.Ada Yang Botak,Badan Gede Kaya Gorila,Bibir Monyong,Gigi Tongos,Cewe Gendut Agresif,Dan Aku,Si Cacing Kepanasan Badan Ceking Tapi Tinggi & Ga Bisa Diem.Apapun Kekurangan Kalian Kawan-2,Kalian Lebih Baik Dari Temen-Temen Aku Yang Lain Dan Yang Akan Kutemui Suatu Saat.Ingat Kawan-2,Suatu Saat Dunia Akan Mengenal Kita & SD Kita!!!!

PrOJECT POP mang paling keren klo bikin lagu,, walaupun suka ngelantur kmana², tapi meaning nya DESHHH,,,,!!!! dalem banget..

Thanks Project Pop for composing such a beautiful song!

*kOQ jadi ngebahas project pop?? oke balik lagi ke acara karoke..
sebenernya joe ga bgitu taw lagu ini, tapi dia kayaknya menikmati deh (menikmati lagunya bukan suara kita) hahaha...=)
Dan di tengah² lagu saat lirik "Jika tua nanti Kita t'lah hidup masing-masing/Ingatlah hari ini"
tiba² joe nyeletuk: (karena g disamping dia jadi ya g denger)

joe : oke,, 28 Des 2009

Aku : iya,, inget ya..!! hehehe


Waktu 1 jam ternyata ga cukup untuk kita (bukan karena ga puas nyanyi, tapi karena belum rela aja harus ga ketemu joe lagi) Lebay mode : ON. Iya lah, secara baru bisa kumpul ama joe lagi desember nanti.. :-(
Gpp,, joe kesana untuk belajar koQ,biar dia jadi orang sukses, kan kita juga yang seneng jadi temennya orang sukses.. hahaha :D


♥ JuLie (",)

Tidak ada komentar: